IP PBX

IP-PBX adalah pusat kontrol yang mengelola dan mengarahkan panggilan telephone masuk dan keluar di dalam perusahaan atau bisnis berbasis IP.

S20

BY CALL

Yeastar S20 IP PBX adalah sistem telepon yang dapat menampung hingga 20 pengguna dan 10 panggilan secara bersamaan. Sistem ini cocok untuk bisnis skala kecil dan menengah.

Brand:

Yeastar

Kategori:

IP PBX

Bagikan:

Yeastar S20 IP PBX adalah sistem telepon yang dapat menampung hingga 20 pengguna dan 10 panggilan secara bersamaan. Sistem ini cocok untuk bisnis skala kecil dan menengah. 

  • Max concurrent calls: 10
  • Max FXS ports: 4
  • Max FXO/BRI ports: 4
  • Max GSM/3G/4G ports: 1
  • Max 4G port (Data): 1
  • VoIP trunks: 20
  • 2 onboard module slots
  • Dapat mendukung berbagai kombinasi port telephony
  • Dapat menambah atau mengurangi jumlah ekstensi tanpa mengubah infrastruktur telekomunikasi
  • Memiliki MTBF (Mean Time Between Failures) yang tinggi
  • Memiliki antarmuka telephony yang modular dan dapat disesuaikan

P550

BY CALL

IP PBX P550 adalah perangkat komunikasi IP PABX yang dapat mendukung hingga 50 pengguna dan 25 panggilan secara bersamaan. IP PBX P550 merupakan sistem telepon VoIP lokal profesional.

Brand:

Yeastar

Kategori:

IP PBX

Bagikan:

Teknologi dari IP-PBX telah dilengkapi oleh fitur komunikasi canggih yang sangat diperlukan dalam meningkatkan customer experience di bidang bisnis dan juga dapat mengumpulkan data-data dari history call ataupun kemudahan fitur untuk melakukan panggilan telephone.

Namun, dibantu juga dengan kemampuan perusahaan yang dapat mengembangkan lebih jauh teknologi tersebut sehingga fitur IP-PBX berjalan lebih canggih dan efektif. Pada akhirnya, perusahaan harus memilih penyedia IP-PBX yang sesuai dengan kebutuhan operasional mereka.

  • Jumlah pengguna maksimum: 50
  • Jumlah panggilan bersamaan maksimum: 25
  • Jumlah agen call center maksimum: 50
  • Konektor: 8x RJ11, 2x Gigabit Ethernet, 1x USB-A
  • Form factor: 1U Rackmount
  • Berat: 1,64 kg
  • Dimensi: 34 x 21 x 4,4 cm
  • Kodek audio: G.711, G.722, G.726, G.729A, GSM, Speex, ADPCM, iLBC
  • Kodek video: H.263, H.263P, H.264, MPEG4
  • Sumber daya listrik: AC 100-240V 50/60HZ 0,6A maks

P560

BY CALL

IP PBX P560 adalah perangkat PBX (Private Branch Exchange) berbasis IP yang dapat digunakan di perusahaan atau bisnis. IP PBX P560 memiliki beberapa fitur, seperti call center, video conference, dan web-RTC video call. 

Brand:

Yeastar

Kategori:

IP PBX

Bagikan:

Teknologi dari IP-PBX telah dilengkapi oleh fitur komunikasi canggih yang sangat diperlukan dalam meningkatkan customer experience di bidang bisnis dan juga dapat mengumpulkan data-data dari history call ataupun kemudahan fitur untuk melakukan panggilan telephone.

Namun, dibantu juga dengan kemampuan perusahaan yang dapat mengembangkan lebih jauh teknologi tersebut sehingga fitur IP-PBX berjalan lebih canggih dan efektif. Pada akhirnya, perusahaan harus memilih penyedia IP-PBX yang sesuai dengan kebutuhan operasional mereka.

  • Memiliki 2 varian, yaitu Enterprise Plan dan Ultimate Plan
  • Memiliki hard drive hingga 2 TB
  • Memiliki port FXS hingga 8 buah
  • Memiliki port FXO/BRI hingga 8 buah
  • Memiliki port GSM/3G/4G hingga 4 buah
  • Memiliki port E1/T1/J1 hingga 1 buah
  • Memiliki konektor 8x RJ11, 2x Gigabit Ethernet, dan 1x USB-A
  • Memiliki form factor 1U Rackmount
  • Memiliki audio codecs G.711, G.722, G.726, G.729A, GSM, Speex, ADPCM, dan iLBC
  • Memiliki video codec H.263, H.263P, H.264, dan MPEG4

P570

BY CALL

IP PBX Yeastar P570 adalah sistem telepon IP yang dapat digunakan di perusahaan dan organisasi. IP PBX P570 memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. 

Brand:

Yeastar

Kategori:

IP PBX

Bagikan:

Teknologi dari IP-PBX telah dilengkapi oleh fitur komunikasi canggih yang sangat diperlukan dalam meningkatkan customer experience di bidang bisnis dan juga dapat mengumpulkan data-data dari history call ataupun kemudahan fitur untuk melakukan panggilan telephone.

Namun, dibantu juga dengan kemampuan perusahaan yang dapat mengembangkan lebih jauh teknologi tersebut sehingga fitur IP-PBX berjalan lebih canggih dan efektif. Pada akhirnya, perusahaan harus memilih penyedia IP-PBX yang sesuai dengan kebutuhan operasional mereka.

  • Dapat menangani panggilan bisnis sehari-hari
  • Memiliki fitur-fitur penting untuk menjalankan bisnis
  • Memiliki fitur penjawab otomatis, integrasi pusat kontak, pesan suara, antrean panggilan, konferensi, dan perutean
  • Spesifikasi Max FXS Ports: 16, Max FXO/BRI Ports: 16, Max GSM/3G/4G Ports: 6, Max E1/T1/J1 Ports: 2, Expandable D30: 2. 
  • Dapat dengan mudah menambah atau mengurangi jumlah ekstensi tanpa memerlukan perubahan fisik pada infrastruktur telekomunikasi
  • Fleksibel dalam mengelola kebutuhan komunikasi perusahaan yang berubah seiring waktu
  • PABX menggunakan teknologi analog atau digital, sedangkan IP-PBX menggunakan teknologi internet protocol (IP)
  • PABX terhubung ke jaringan telepon publik atau ke jaringan telepon internal organisasi, sedangkan IP-PBX terhubung ke jaringan internet atau LAN