Unified Communication
Sebuah sistem call center interaktif yang terintegrasi dengan beragam perangkat yang anda miliki berbasis IP
Unified Communication
Sistem Call Center Terpadu
Teknologi UC memungkinkan pengguna beralih dengan mudah dari satu mode komunikasi ke mode lain dalam satu sesi, baik di komputer desktop, laptop, tablet, atau ponsel pintar. Misalnya, seseorang dapat memulai percakapan melalui obrolan sebelum meningkatkan interaksi ke konferensi video dengan satu klik tanpa harus membuka aplikasi terpisah khusus video.

Sistem Call Center Terpadu
IP PBX
Pusat kontrol yang mengelola dan mengarahkan panggilan telephone masuk dan keluar di dalam perusahaan atau bisnis berbasis IP
Lihat Produk IP PHONE
Istilah umum untuk teknologi, produk, dan layanan yang menggunakan koneksi paket Protokol Internet untuk mendukung panggilan suara, pesan suara, panggilan video, konferensi video, faks, dan pesan instan (IM).
Lihat Produk Voip Gateways
Gateway VoIP dapat menghubungkan telepon, faks, atau PBX di rumah atau kantor Anda ke perangkat Internet
Lihat Produk